Sebagai Perusahaan Start-Up
Gojek didirikan oleh Nadien Makarim dan Michaelangelo Moran pada tahun 2011. Saat itu, Nadien dan Michaelangelo masih terdaftar sebagai karyawan di sebuah perusahaan teknologi. Pikiran mereka masih terbelah menjadi dua, antara fokus ke perusahaan start-up mereka dan ke pekerjaan utama. Seiring dengan berjalannya waktu, Nadien memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan fokus penuh untuk mengembangkan Gojek.
Kiprah Gojek sebagai perusahaan start-up mulai terdengar pada tahun 2015, yang pada saat itu terjadi demo besar-besaran oleh kalangan penarik ojek ke driver Gojek. Dengan hadirnya Gojek tentu membuat para penarik ojek konvensional merasa tersaingi. Gojek, yang pada saat itu bisa dibilang bertarif lebih murah dan lebih terjamin keamanannya, membuat masyarakat lebih memilih untuk menggunakan layanannya daripada layanan ojek konvensional.
Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi, Gojek telah berhasil bekerjasama dengan lebih dari 200.000 pengendara di kota-kota besar di Indonesia. Gojek adalah salah satu start-up tersukses di Indonesia. Hingga saat ini, aplikasi Gojek telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di PlayStore. Selain itu, Gojek juga merupakan salah satu perusahaan start-up dengan nilai valuasi terbesar di Indonesia. Nilai valuasi Gojek saat ini telah mencapai $1 miliar atau jika di-kurskan sekitar 13 triliun rupiah.
Perkembangan Gojek
Sebagai perusahaan start-up di bidang transportasi terkemuka di Indonesia, Gojek selalu berinovasi untuk menjadi yang terdepan. Layanan Gojek sekarang tidak hanya pada bidang transportasi orang, tetapi juga di bidang transportasi barang, makanan, tiket, hingga layanan cleaning service dan servis kendaraan. Bisa dibilang Gojek berusaha untuk menghadirkan semua layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.
Layanan Gojek
- GO-RIDE: layanan transportasi menggunakan sepeda motor.
- GO-CAR: layanan transportasi menggunakan mobil.
- GO-FOOD: layanan pesan makanan.
- GO-MART: layanan belanja kebutuhan sehari-hari.
- GO-SEND: layanan pengiriman barang.
- GO-BOX: layanan rental mobil box.
- GO-PULSA: penjualan pulsa handphone.
- GO-MASSAGE: memanggil terapis pijat profesional.
- GO-CLEAN: memanggil cleaning service untuk membersihkan rumah / kantor.
- GO-GLAM: memanggil ahli kecantikan untuk make up dan rias wajah.
- GO-TIX: pemesanan tiket bioskop.
- GO-AUTO: layanan reparasi kendaraan.
- GO-MED: pembelian obat di apotik.
- GO-BUSWAY: layanan transportasi ke halte transjakarta.
Call Center Gojek
Bagi Anda para driver Gojek atau para pengguna layanan Gojek yang memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan, silahkan menghubungi nomor call center Gojek di bawah ini:
- Call Center Gojek021 – 50233200 , 5033500 , 7251110
- Email Customer Service
driversupport@go-jek.com
Selain itu, Anda juga dapat komplain melalui Aplikasi Gojek
Itu dia call center Gojek yang dapat Anda hubungi. Gunakan dengan sebaik-baiknya.
Alamat Kantor:
GOJEK
Pasarraya Blok M, Gedung B Lt. 6
Jl. Iskandarsyah II No. 7
Jakarta Selatan – Indonesia
Telp: 021 – 50233200